Tuesday 21 October 2008

wannabe a prince...

victim:
seorang gadis pecinta beruwang

looonggg looong agooo...
in the faraway country, dengan sejauh mata memandang hijau taneman semua, tampak gw sedang menunggangi kuda. dan hebatnya, kali ini gw berpakaian layaknya pangeran. lengkap dengan mantel ala marinir kapal di pairets of karibien plus boots.
terus gw tiba di sebuah gubuk kayu nih. Lalu gw mengucapkan mantra (gag tau nyebut apa, yg pasti bukan abrakadrabra.. hahaha) dann

...


TARAAA~

muncul kastil di belakang gubuk itu! mejik! hahahaha~
gw masuk ke dalem kastil itu, dan disambut sama tante gw. tiba2... out of nowhere keluar cc gw dengan pakaian biasa saja. padahal si tante cukup bercosplay ria juga loh..
nah di dalem kastil ini isinya banyak banget buku sama pajangan2 lain. bukunya juga banyak buku jepang, secara si tante ini juga orang jepang. haha.. yang bikin gw kaget (bahkan dalem mimpi pun kaget), adalah di atas rak buku yang cuman setinggi manusia, ada banyak boneka-boneka berbulu berukuran magnumm!!
*droll*

di saat sedang menikmati memeluk boneka ini, tiba2 handphone gw bunyi (teknologi memang ga pernah ketinggalan di cerita manapun *red).

bokap, "kamu dimana? kok lama banget sih? ayo ke gerejaa.. udah telat nih!"
gw, *annoyed* "iya iya sabar"

terus gw dan cc gw keluar dari kastil dan pergi.
pergi naik kuda?
bukan!
naik MOBIL!
hahahah.. kalo cinderela bisa mengubah labu menjadi kereta mengapa saya tidak mengubah kuda menjadi mobil? lol...

dan sampailah saya di gereja dan berkumpul bersama keluarga.
berikutnya, ntah bagaimana, gw malah bawa kabur mobil bokap dan melanglang buana lagi.

dan saya pun terbangun.

in fact,
gw bangun kesiangan demi mimpi konyol ini.