Tuesday 21 October 2008

2 in 1 n what i've become...

Ini sequelnya mimpi pocong, cuma uda level up...

Victim
seorang gadis yang sangat malang

Once Upon A Time...
Gua ngimpi lagi bobo dikamar gua (lha?) trus, gua mendengar suara gesek2an di lantai yang mencurigakan. Pas gua membuka sedikit mata gua, gua hampir ga percaya yang gua liat... Ada tangan kotor yang aneh menyentuh selimut gua (yikes! menjijikan! singkirkan itu!) Dan ternyata, ada perempuan berambut awut2an yang mukanya penuh tertutup rambutnya dan mengenakan baju putih bernama Sadako merayap ke tempat tidur gua.

Ya, secara reflek orang ketakutan, gua melayangkan kaki gua dan menendang Sadako itu... Benernya ga sengaja sih, gua cuma berpikir untuk lari. Dan saat gua mo turun tangga, ada anak setan biru2 dari Ju-On yang entah namanya siapa gua lupa, menunjukan batang hidungnya tepat didepan batang hidung gua dengan posisi terbalik dan mulut membentuk 'O'.

....

Okeh... belajar dari pengalaman, gua cukup kuat untuk lari dari satu setan... tapi kalo 2... rasanya gua ga mampu... Jadi, gua memutuskan untuk pingsan (lagi).

In Fact
Tidur gua lebih lama lagi, dari jem 8.30 ampe jem 14.30.

3 comments:

suryowidiyanto said...

wah mimpinya seru2...

suka suka said...

gadis pemimpi atau ...
gadis impian ?

Precillia Leonita said...

Haha..
Jadiin film aja ^^