Thursday 19 August 2010

another encounters with Sada-chan

Victim
gadis yang dicintai sadako

Once Upon A Time...
Gua ngimpi lagi tidur (loh?). Terus entah kenapa gua mendengar ada suara sesuatu yang bergesekan dengan lantai. Pas gua ngintip dikit, there I see my old friend Sadako. Dengan gaya khasnya, dia ngesot ke arah gua. Hiih!! Gua rasanya uda lemes mendadak, mau kabur uda keburu lemes. Ah ya udalah, kebetulan gua lagi stres sama my current life, mau mati silahkan aja deh, kebetulan posisi gua lagi enak, pas lagi sleeping beauty jadi nanti bener2 Rest In Peace. Jadi gua memutuskan untuk tutup mata aje. Pas gua ngerasa Sadako uda mendekati gua...

Loh?

Gua berasa rambut gua dielus2?

(ngintip sedikit)

Turns out si Sadako itu ngelus2 rambut gua!!

Abis puas, dia meninggalkan gua begitu saja. Yah, bersyukur sih masih idup... Cuman gua mengambil kesimpulan bahwa...

Sadako tidak bisa membunuh gadis yang rambutnya lebih indah darinya... (pede.com)

No comments: