Thursday 19 August 2010

mimpi bersambung with daddy

Victim
Seorang ayah dan anak gadisnya yang malang...

Once Upon A Time...

In Daddy's dream...
Bokap ngimpi lagi ada di tempat yang banyak mafianya. Tiba2 ada polisi yang mengarahkan pistol ke arahnya. Jadi untuk menghindari hujan peluru, otomatis dia berguling.

While in Daughter's dream...
Gua ngimpi lagi kerjain tugas sama temen gua. Terus gua minta temen gua lemparin kertas ke arah gua. Terus pas tuh kertas dilempar, gua liat kok kertasnya lama2 tambah gede... terus berubah jadi batu. Terus kenapa tuh batu tambah gede?
Loh?

LOH??

*JDAAR*

Kena kepala gua. Otomatis gua terbangun dan menyadari ini semua hanya mimpi, tapi kok sakit??

In fact...
Bokap yang mimpi berguling benar-benar membulat dan berguling jatuh ke tempat gua tidur, dan jatohnya pas di kepala gua. (Pantesan berubah jadi batu gede...)

No comments: