Thursday 19 August 2010

freddy krueger is my enemy

Dari dulu gua benci banget sama tokoh film horror yang satu ini. FYI bagi yang ga tau Freddy Krueger, dia ini tokoh antagonis (alias setannya) film Nightmare on The Elm Street. Dia ini merupakan anak haram yang katanya dilahirkan oleh seorang wanita yang diperkosa sama 100 orang penjahat (kalo ga salah ya...) terus karena jahat dihukum dibakar idup2 sampe mengakibatkan luka bakar disekujur badannya. Dia terkenal pake baju garis2 merah ijo n pake cakar ala Wolverine X-Men di tangannya. Trus gimana cara dia bikin filmnya jadi horor? Dia datengin semua remaja yang lagi tidur dalam mimpi mereka dan membunuh mereka di mimpi mereka masing2, tapi dalam kehidupan nyata mereka bener2 mati dengan luka yang sama dengan yang mereka dapat dalam mimpi mereka.

Victim
Lagi-lagi seorang gadis malang

Once Upon A Time...
Suatu malam, gua bener-bener ngimpi ketemu Freddy Krueger. Gua uda dag dig dug jangan-jangan gua dijemput ajal besok pagi. Eits! Tapi ga boleh, ini mimpi gua harusnya gua lebih berkuasa. Entah kenapa pas ngejer-ngejer gua tiba-tiba dia ngeluarin api dari sekujur badannya (bukannya harusnya dia takut api ya?)

Yawdalah, intinya karena gua harus berimajinasi untuk ngalahin dia gua memikirkan satu hal... Tiba-tiba gua uda megang tongkat Musa dan gua perintahkan air bah buat tenggelamin si Freddy. Yawda, akirnya dia padam terus kebawa air bah ga tau kemana.

Mejik juga, gua ga ngerti kenapa bisa tiba2 kepikiran tongkat Musa. Tapi gua inget2 waktu itu emang gua lagi pusing sama logo yang bakal gua pake buat skripsi gua. Pas asistensi waktu itu dosen gua emang nyuruh nambahin tongkat ajaib di logo gua. >.>;;

In Fact
I woke up alive and Freddy never visits me... again. XD

No comments: